Sabtu, 04 Februari 2017

KUIS 1 PELUANG


Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

22 komentar:

  1. Cukup Sulit soalnya :v
    Aku mendapat nilai 90

    BalasHapus
  2. Wow soal soalnya susah susah gampang ;D
    Aku mendapatkan 80 \:v/
    MANTAP JIWAAA

    BalasHapus
  3. Wow Soalnya Lumayan :D
    -
    -
    -
    _
    FollowIG:bagas.prayoga_

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya dapat 40 hehe :v


    Follow IG: nrfzlx

    BalasHapus
  6. menurut saya soalnya susah gampang, saya dapet nilai 100 yeeeee

    BalasHapus
  7. soalnya mantab jiwa:v aku dapat 90 hahha:D

    BalasHapus
  8. soalnya membingungkan tapi dapat bagus 90 yeye... :v
    -
    -
    follow ig :@rengganisce__

    BalasHapus
  9. soal nya agak sulit
    nilai nya 80
    kerjasama sama iqbal

    BalasHapus
  10. soalnya gampang, tapi jawabannya susah :v aku dapat 60 huaaa :v
    .
    .
    .
    #9generation #tambahmboh :v

    BalasHapus
  11. soalnya sulit karena tidak mudah

    tapi saya mendapat 80

    .
    .
    .
    .
    @lukmannurrisky
    @rykyfirsta.S.D

    BalasHapus
  12. aku dapat 80 soalnya gak dapat 90
    -
    -
    #xiodre_

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Huhu 100 yeahh, Bljr terus yg dapat 60 wqwqw
    .
    .
    .Arien:D

    BalasHapus